7 Tips Menulis Flyer

Ingin mempelajari cara menulis Flyer yang tidak dapat ditolak prospek? Berikut adalah 7 tips menulis flyer yang perlu diingat.

Tangkap perhatian mereka

Anda hanya punya beberapa detik untuk menarik perhatian pelanggan potensial sebelum mereka meninggalkan Flyer Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menarik perhatian prospek Anda selain dengan judul utama yang sangat menarik; itu adalah bagian terpenting dari selebaran Anda.
Ada beberapa taktik berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menulis judul flyer yang efektif, tetapi yang terbaik adalah menyangkut keunggulan bisnis atau usaha Anda. Temukan manfaat terbesar berbisnis dengan Anda dan letakkan di depan dan di tengah Flyer.
Ini bahkan lebih efektif jika Anda dapat menawarkan sesuatu yang sangat menarik, seperti "Kurangi 20 Kg dalam 2 Bulan!" Atau "Onigiri Gratis Ketika Anda Menjawab Survei Ini!"

Tempatkan diri Anda pada posisi prospek Anda

Bayangkan sesaat bahwa Anda bukan seorang pemilik usaha. Berpura-puralah bahwa Anda adalah pelanggan potensial. Identifikasi masalah yang perlu diselesaikan oleh konsumen Anda, manfaat yang mereka cari, dan cara pemesanan untuk membeli produk atau layanan Anda.
Semua ini harus ditanggapi dalam tulisan selebaran Anda. Jangan hanya daftar fitur yang Anda anggap paling mengesankan tentang produk atau bisnis Anda. Atasi kebutuhan dan keberatan prospek Anda secara langsung.
Ingat juga untuk tidak menulis dalam istilah yang terlalu teknis. Terlalu banyak jargon dan bahasa khusus industri akan mematikan minat pembaca awam.

Ajak mereka untuk Action

Apa sebenarnya yang Anda ingin prospek lakukan? Beli produk, mendaftar pada layanan, kunjungi situs web Anda, atau yang lainnya? Jangan biarkan prospek anda bingung untuk langkah selanjutnya.
Buat secara jelas ajakan untuk bertindak, dan letakkan di tempat yang pasti akan diperhatikan. Anda mungkin juga ingin menempatkannya di dekat pernyataan yang merinci manfaat yang akan diterima pembaca. Jadi, misalnya: "Terima hadiah gratis ketika Anda mengunjungi situs web kami!"
Pastikan untuk memasukkan beberapa cara bagi mereka untuk menghubungi Anda, baik itu nomor telepon, alamat, atau URL.

Gunakan testimonial

Gunakan pujian dari pelanggan yang puas. Kesaksian yang kredibel dapat menjadi sangat efektif ketika Anda ingin membujuk orang untuk mencari bisnis Anda.
Jangkau pelanggan terbaik Anda dan minta testimonial atau dukungan. Jangan membuatnya terlalu lama; Anda tidak perlu surat rekomendasi lengkap. Komentar positif yang pendek dan tajam yang berbicara tentang kualitas produk Anda sudah cukup.

Jangan kelebihan kata-kata

Melebihi Flyer promosi Anda dengan kata-kata terlalu banyak dapat membuat sangat membosankan untuk dibaca, terutama jika teks Anda tidak diberi spasi dengan benar, jeda baris atau poin-poin. Tetaplah ringan dan mudah dicerna.
Sembari Anda meningkatkan keterampilan copywriting Anda, Anda akan belajar cara menulis kalimat marketing yang mengatakan sebanyak mungkin informasi dalam sesedikit mungkin kata.

Jangan lupakan bagian belakang

Orang sering membuat brosur yang benar-benar kosong di bagian belakang. Tidak apa jika Anda menempelkan selebaran di dinding dan semacamnya, tetapi Anda mungkin ingin menggunakan ruang ekstra itu untuk digunakan dengan baik dan benar, Flyer dua sisi dapat menggandakan kekuatan promosi Anda.
Sebaliknya, jangan letakkan apa pun di bagian belakang yang akan bersaing dengan apa yang ada di depan, melainkan tambahkan informasi pendukung seperti daftar harga, menu, FAQ, peta atau jadwal (tergantung pada apa yang Anda promosikan). Anda juga dapat mengubah bagian belakang brosur Anda menjadi kupon, dapat ditukarkan dengan diskon di tempat bisnis Anda.

Koreksi dengan teliti penulisan

Ketika pembaca menemukan kesalahan ejaan atau tata bahasa di Flyer, itu benar-benar mengganggu konsentrasi mereka. Bahkan mungkin membuat mereka berhenti membaca. Paling tidak, itu akan mengurangi otoritas Anda di mata mereka.
Mungkin tidak perlu dikatakan, tetapi Anda harus selalu memeriksa dan memeriksa Flyer Anda untuk kesalahan ejaan atau tata bahasa. Kesalahan sekecil apa pun dapat merusak efektivitas selebaran.

Siap membuat flyer? Hubungi Percetakan terbaik yang anda percayai.

0 Comments